ILMUWAN ALEXANDER GRAHAM BELL

Siapa yang tidak ketahui dengan Alexander Graham Bell. Namanya tercatat sebagai penemu alat komunikasi, telepon. Pada 1874, Bell bersama sang pembantu, Thomas Watson, merakit embrio telepon Cakrabet yang disebut dengan telegrap. Dua tahun kemudian, penemuannya hal yang demikian diucapkan berhasil. Tapi, pada Juni 2002, pemerintah Amerika Serikat menginfokan bahwa penemu telepon rupanya bukanl Bell, tetapi Antonio Meuci.

Penemuan telepon listrik oleh Alexander Graham Bell di tahun 1876 menjadi salah satu temuan terbesar yang pernah ada. Ketidakhadiran perangkat elektronik hal yang demikian suskes menggantikan telegraf sebagai solusi komunikasi jarak jauh satu-satunya pada ketika itu. Via gagang telepon, individu bisa berkomunikasi dengan metode yang jauh lebih praktis.

ALEXANDER GRAHAM BELL

Tapi, sesudah lebih dari satu abad dunia mengetahui Graham Bell sebagai otak di balik karya gemilang hal yang demikian, sejarah perlu diperbarui. Sebagian nama situs slot terpercaya timbul diperdebatkan, termasuk Elisha Gray. Pada hasilnya, di tanggal 11 Juni 2002, Kongres Amerika Serikat memutuskan bahwa Antonio Meucci sebagai penemu telepon yang pertama kali

1. Ilmuwan berkebangsaan Italia

Walau demikian itu, sebetulnya, motivasi Meucci tak segera pudar demikian itu saja. Pada 12 Desember 1871 ia membikin kesepatakan dengan Sereno G. P. Breguglia Tremeschin, Angelo Antonio Tremeschin, dan Angelo Zilio Gandi mendirikan Telettronfo Company.

Mereka malah segera bersiap mengajukan hak paten atas temuan hal yang demikian. Sebab keterbasatan dana, mereka malah cuma dapat mengaplikasikan hak paten sementara. Sayangnya, sang advokat yang disewa tak benar-benar memahami temuan yang dijalankan Meucci hal yang demikian. Sederhananya, dalam hak paten sementara yang dimiliki, keterangan soal transmisi bunyi berbasis elektromagnetik yang justru menjadi inti dari temuan hal yang demikian tak tercantum.

Partnership yang dijalani bersama tiga orang hal yang demikian malah bubar. Tak adanya sokongan finansial malah membikin Meucci cuma cakap memperpanjang http://www.theohiomusicawards.com/ hak patennya sampai tahun 1874. Cuma ini juga diperparah dengan keadaan kesehatannya yang terus memburuk dan lagi-lagi, memerlukan dana untuk pengobatan.

bersela dua tahun kemudian, di tahun 1876, nama Alexander Graham Bell malah timbul sebagai pemilik paten atas temuan telepon berbasis sinyal elektromagnetik. Nama ilmuwan asal Edinburgh ini malah sampai lebih dari seabad setelahnya diketahui sebagai penemu telepon di seantero dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *